Monday, September 19, 2016

ALASAN ILMIYAH KENAPA NABI MELARANG LAKI LAKI MEMAKAI EMAS, MENAKJUBKAN

Dalam Islam, laki-laki dilarang keras memakai emas . Namun sangat disayangkan budaya islam meniru niru budaya barat dimana laki laki memekai emas cincin disaat prosesi tukar cincin atau sebagai mas kawin pada saat acara pernekahan. Perlu diketahui bahwa budaya emas saat prosesi pernikahan bukan dari budaya Islam

Al-Bukhori dan Muslim meriwayatkan dari Al-Bara' Bin Azib RA. bahwa ketika Nabi melihat seorang laki laki memakai emas di tangannya , maka beliau memintanya supaya mencopotincinnya dan melemparkannya ke tanah ( HR. Bukhori Muslim)

jika mengacu kepada hadist hadist Nabi dapa t disimpulkan bahwa dalam Islam dilarang keras laki laki mengguakan emas sedangkan perempuan tidak melihat hal seperti itu kayaknya kurang adil atas hukum islam namun dibalik semua itu ada kemaslahatan tersembunyi yang masih belum kita ketahui oleh karena itu kami akan mengutarakan penelitian ilmiyah tentang hadist Nabi tersebut simak selangkapanya.
Mengapa.? atom pada emas mampu menembus kedalam kulit melalui pori pori dan masuk ke dalam darah manusia jika seorang pria menggunakan emas dalam jumlah tertentudan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan adalah di dalam darah dan urin akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan megrasi emas) jika itu terjadi dalam jangka waktu yann lama, maka akan menyebabkan penyakit Al-zemer.

Al zemer adalah sebuah penyakit yang mana penderianya akan kehilangan semua kemampuan mental dan fisik, menyebabkan ia kembali seperti anak kecil. Alzemer bukan penuwaan normal, tetapi penuwaan paksaan di antara mereka yang terkena penyakit Alzemer adalah Charles Broson.

Lalu mengapa Islam memperbolehkan wanita untuk menggunakan emas?

jawabannya adalah,"wanita tidak menderita ini karena setiap bulan, partikel berbahaya ini keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi , itulah sebabnya islam mengharamkan pria untuk mwnggunakan emas dan menghalalkan wanita untuk emnggunakannya"

Penelitian ini juga menyebutkan bahwa di dalam perempuan terdapat sesuatu lemak yang unik . Lemak yang berbeda yang tidak dimiliki seorang laki-laki. Lemak ini akan mencegah unsur senyawa otom emas (Au) masuk ke dalam tubuh sehingga saat atom ini masuk hanya mampu menembus kulit, namun tidak bisa menembus lemak yang menghalangi jalam menuju daging dan darah.

alasan islam melarang pria memakai emas, telah disampaikan Nabi Muhammad SAW. lebih dari1400 tahun yang lalu. padahal beliau tidak pernah secara khusus belajar ilmu fisika dan kimia seperti abad modern ini. 

Allah yang maha besar. semoga bermanfaat .
sumber: Publikapos.com