Thursday, April 5, 2018

CARA ALAMI MENGOBATI KOLESTEROL (PENGALAMAN PRIBADI)

Salam sejahtera bagi kawan kawan semua. Lama sudah kita tak bersua kini kita bertemu lagi dalam thema “ TIPS KESEHATAN “ Kolesterol adalah penyakit yang ditakuti oleh kita semua namun Allah menurunkan penyakit pada hambanya pasti ada obatnya, di samping kita berdoa juga kita perlu ikhtiyar memohon kepada Allah agar penyakit yang kita derita di sembuhkan Aminnn, sebelum kami memberikan bagaimana cara alami yang sangat sederhana yang bisa mengobati penyakit kolesterol tampa obat-obatan alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu kolesterol itu apa.? dan apa penyebabnya supaya kita tidak salah paham nantinya.
Oke… jangan bosen dulu ya dengan tulisan yang saya posting ini karena ini adalah pengalaman peribadi saya siapa tahu nanti bermanfaat untuk anda dan diperaktekkan sendiri di rumah, dan tips ini sudah saya buktikan kepada ibu kandung saya sendiri yang difonis dokter kena penyakit sinusitis, penyakit sinusitis itu apa sih mas .? setau saya penyakit sinusitis itu berkenaan dengan hidung yang sering keluar lendir lama kelamaan lendir itu berbau busuk.

Lanjut cerita ibu saya itu sudah lama kena penyakit sinus yang kadang-kadang kepalanya terasa pecah, otaknya terasa panas, dan tidak bisa mandi karena tidak bisa menyenth ai,  badannya sangat panas dan biasanya minta dikerokin, berbulan-blan tidak mandi  berobat kemana-mana sudah tidak empan lagi, dokter sudah, terapi ke dokter sudah segala obat kayaknya tidak mampu, namun dengan ketabahan hati selalu meminta kepada Allah supaya penyakitnya disembuhkan.

Ingat terapi  ini harus dilakukan setiap hari dalam jangka satu minggu kalau masih belum sembuh bisa setengah bulan, biasanya kalau tepat pijatannya kepala terasa ringan dan keringat keluar !!!
Kadang orang bertanya kalau terapi bekam gimana.? Terapi bekam memang ada manfatnya namun manfaat itu bisa pudar dalam jangka yang tidak lama bisa satu hari dua hari dan satu minggu maka secara logika kita berbekam harus rutin setiap bulan bahkan bisa setiap minggu yang tentunya kita males untuk berbekam terus namun hasilnya tidak memuaskan.

KOLESTEROL ITU APA.?
Menurut para ahli Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan

1.     Menurut saya kolesterol itu apabila badan kita terasa berat karena ada penyumbatan sehingga darah kurang lancar, 2.      Sakit belakang kepala, 3.      Sakit bahu, 4.      Badan lemas

KENAPA KOLESTEROL TERJADI.?
1.       Sering makan berminyak, 2.      Sering tidur pagi, 3.      Jarang keluar keringat, 4.      Kurang vitamin, 5.      Banyak pikiran

DAMPAK KOLESTEROL
1.      Darah tinggi, 2.      Stroke, 3.      Diabetes

SARAN DOKTER

Cara mencegah atau menurunkan kadar kolesterol
Gaya hidup sehat sangat diperlukan dalam mengani kondisi kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang adalah salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kadar kolesterol. Kandungan lemak dalam makanan harus rendah. Cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian utuh (misalnya roti gandum utuh). Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap rendah. Selain diet sehat, segera mulai melakukan olah raga secara rutin dan turunkan berat badan bagi yang mengalami kelebihan berat badan. Tidak kalah penting, hindari merokok.
Jika saran-saran di atas tetap tidak mampu menurunkan kadar kolesterol Anda dan risiko penyakit jantung tetap mengintai,  ASTAGHFIRULLAH.

TERAPI SAYA / PENGALAMAN SAYA HINGGA ORANG TERDEKAT SAYA SEMBUH

  1. BAGIAN BAHU DI PEGANG URATNYA KEMUDIAN TEKAN HINGGA TERASA KE KEPALA TEKANANNYA PELAN NAMUN KERAS URUT KE SAMPIG KIRI DAN KANAN TANPA MELEPAS PEGANGAN. TERUS LAKUKAN BERULANG ULANG LIHAT GAMBAR.

  2. BAGIAN LENGAN ATAS DI TEKAN URATNYA YANG KERAS HINGGA TERASA TERUS DIULANG-ULANG KE ATAS KE BAWAH

  1. BAGIAN BELAKANG LEHER SAMPING KANAN DAN KIRI DI PEGANG URATNYA DAN DI TEKAN PELAN-PELAN TERUS KE ATAS KE BAWAH

  1.  BAGIA BAWAH KETIAK DI TEKAN URATNYA BISA DILIHAT DI GAMBAR BERIKUT


PERATIAN: AGAR MEDAPAT HASIL YANG MAKSIMAL DIPERLUKAN KETEKUKAN

demikian atikel ini kami buat dan semoga berhasil selamat mecoba by al-inaya.blogspot.co.id