Tuesday, May 8, 2018

Cara menaruh iklan adsense ke dalam blog baru dengan email yang berbeda

Salamsejahtera selalu kami sampaikan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada sahabat blogger yang mungkin baru belajar ngeblog cara ini adalah cara sederhana mungkin bagi yang sudah lama atau bertahun-tahun sudah berkecimpung dalam dunia blogger.

Cara menaruh kode adsense di blog yang baru dan email yang berbeda pertanyaannya apakah bisa adsense di taruh di blog dengan email yang berbeda.? Apakah tidak melnggar peraturan adsense.? Dan banyak lagi pertanyaan karena mungkin dari sahabat blogger takun akut adsennya di blokir atau di non aktifkan.

kami sudah banya mencari referensi dari google.com namun saya masih belum paham dan mengerti akhirnya kami coba-coba ternyata bisa work 100 % nah cara memasang kode adsense ini tidak rumit dan mungkin insya Allah akan dipahami oleh kawan-kawan semua. Aminnnn.

Bagaimana cara memasukkan kode adsense di dalam blog yang baru dan email yang berbeda.? Bisakah kode adsense di letakkan di blog yang baru dan email yang berbeda.? Maka jawabannya BISA. Mengapa saya berani mengatakan bisa karena kami sudah mencobanya dan Al-hamdulillah sukses dan iklan berjalan dengan lancar. Dan aman tidak ada rintangan da perlu diketahui INI TIDAK USAH MEMUNCUL PENGHASILAN DI DALAM BLOG.!! Nanti kalau kita ingin memasang iklan DENGAN MENGGUNAKAN WEDGET HTML saja

Langkah yang pertama : teman-teman harus sudah punya akun adsense ini wajib.
Langkah kedua : teman-teman masuk ke akun Adsensenya.
Langkah ke tiga : Copy Code Iklan Otomatis.
Langkah yang ke empat : Masukkan kode Iklan Otomatis ke dalam Templet blog biasanya di letakkan di bawah <head>.
Langkah ke lima : Kita harus memasukkan blog baru kita ke dalam SITUS SAYA yang ada di dalam edsense supaya situs atau blog baru tersebut di anggap oleh Adsense dan penghasilan di akumolasikan.
Langkah ke enam : Refres blog kita dan tunggu iklan akan segera tampil Insya Allah.
Langkah ke enam : masukkan kode iklan ke dalam wedget denga cara di bawah ini.

Sekian tutorial ini kami buat semoga bermanfaat bagi kawan-kawan dan salam sukses dan tutorial ini kami buat menurut pengalaman peribati kami dan juga bisa di baca bagaimana cara memasukkan kode adsense kedalam Wedget Html dengan mudah.