Wednesday, May 2, 2018

SELAMAT ATAS DISELENGGARAKANNYA MILAD PPMU PANYEPEN YANG KE 191.

Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Poto’an Laok Palengaan Pamekasan Madura Telah menyebarluaskan Undangan dalam hal HAFLATUL IKHTIBAR DAN SEKALIGUS MILAD YANG KE 191 TAHUN PPMU Panyepen Palengaan Pamekasan Madura dalam Manual Acara Tersebut tertulis Akan ada arahan dan tausyiyah dari Pengasuh Pondok Pesantren (RKH. MOH. MUDDATSTSIR BADRUDDIN) adapun ceramah agama akan disajikan oleh Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin semoga acara yang nantinya akan di isi dengan Demontrasi dan Prosesi Wisuda yang ke IV Metode Al-Miftah Lil Ulum yang dikeluarkan oleh Pondok Pesantren Sidogiri lancar dan sukses Aminnnnnn.

Acara yang akan diselnggarakan nanti pada tanggal 17 Sya’ban 1439 H yang bertepatan dengan Tanggal 03 Mei 2017 WIB sampai selesai bertempat di Halaman Ma’had Tibyan Li Al-Syibyan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Palengaan Pamekasan termasuk acara yang selalu dinanti-nanti oleh para alumni dan simpatisan PPMU Panyepen terutama para wali santri yang sudah memondokkan anaknya di PPMU Panyepen Palengaan Pamekasan.

Kami selaku Guru Tugas di Jambi dan sekitarnya dan sekaligus pengelola Informasi dan Komonikasi Pondok Pesantren Al-Inayah yang berada di Wilayah Jambi mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES ATAS AKAN DISELENGGARAKANNYA IKHTIBAR DAN MILAD YANG KE 191 PPMU PANYEPEN PALENGAAN PAMEKASAN.semoga PPMU Panyepen semakin Mengudara Aminnnnn.

Uacapan Selamat dan Sukses kami sampaikan dari Anggota IKBAS Palengaan Daya Palengaan Pamekasan atas Akan Diselenggarakannya MILAD yang ke 191 PPMU Panyepen kami siap berpartisipasi dan ikut meramaikan acara dengan tertib dan amanah Aminnnnnn.

Penulis : Badruddin Santri PPMU Panyepen Mohon Maaf apabila ada kata yang kurang bijak .!!!