Saturday, September 8, 2018

Bersyukur : Pondok Pesantren AL-Inayah Jambi Menorehkan Juara 1 di Lomba Kitab Kuning Nasional

Inilah fakta bukan hanya bicara Pondok Pesantren Al-Inayah telah menorehkan prestasinya di kancah Dunia Internasional, tidak dikawatirkan lagi anak didik yang sudah masuk Pondok Pesantren Al-Inayah akan dididik dengan baik agar menjadi anak yang berbakti kepada nusa dan bangsa, Pondok pesantren Al-Inayah Jl: Lesmana Unti Satu Desa Perintis Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo Prov. Jambi yang diwakili oleh Ahmad Kholili Minakjinggo mendapatkan juara satu baca kitab kuning Fathul Mu'in Tingkat Nasional yang telah dilaksanakan di Palembang yang Nantinya akan mewakili Sumatera Utara Baca kitab kuning Internasional yang akan dilaksanakan di Jakarta.


Doa dan didikan guru terutama merupakan tombak keberhasilan semua santri yang mengaji keberhasilan bukan hanya diukur dengan gemuruhnya suara yang ada dimasyarakat akan tetapi keberhasilan adalah berbicara out put atau lulusan yang nyata dan berprestasi disemua bidang kehidupan dan perlomba’an yang tentunya ditopang dengan budi pekerti yang baik dan bijaksana sehingga disegani oleh semua kalangan dan masyarakat Internasional.

Lihat Vidio di bawah ini

Pemberian hadiah kepada Ahmad Kholili 

Pondok Pesantren al-Inayah telah membuktikan anak didiknya menjadi anak yang baik diseluruh bidang Ilmu, Imtaq dan Ipteknya sudah tidak diragukan lagi semangat dalam mencari ilmu dan berbakti kepada bapak dan ibu juga guru adalah merupakan tujuan disegala sector pendidikan disana.
Doa kami semua semoga senantiasa mendapatkan ridho dari Allah dan nantinya Al-Inayah lebih maju dan jaya menuju kesuksesan yang haqiqi. Aminnnnnnnnn. (al-Inaya)